Search

Bursa Regional Tertekan, IHSG Mengekor ke Zona Merah - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta -

Bursa saham regional kompak tertekan pada penghujung pekan ini. Keempat indeks saham utama di Asia seluruhnya melemah, yakni Nikkei turun 0,93%, Hang Seng turun 0,49%, Shanghai turun 0,42%, dan Strait Times turun 1,35%. 

Baca Juga: Kinerja Boleh Sama Kinclong, Tapi Nasib Saham Sorry Ya: IPTV Disayang-Sayang, MNCN Dibuang-Buang!

Mengekor bursa saham regional, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melemah sedalam 0,14% ke level 4.587,31 pada pembukaan perdagangan sesi I, Jumat (24/04/2020). Seiring berjalannya waktu, pergerakan IHSG semakin menurun hingga menurun lebih dari 0,40%.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Investor Borong Saham Indofood Hingga Unilever

Sejumlah 261,59 juta saham diperdagangkan dengan frekuensi 17.475 kali dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp226,48 miliar. Pergerakan saham yang terpantau meliputi 72 saham naik, 108 saham turun, dan 83 saham lainnya stagnan.

Aktivitas perdagangan saham pagi ini didominasi oleh aksi jual investor. Meski nilainya tidak terlalu besar, asing telah menarik dana sebesar Rp10,45 miliar pada pagi ini.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
April 24, 2020 at 09:05AM
https://ift.tt/2VzelHI

Bursa Regional Tertekan, IHSG Mengekor ke Zona Merah - WartaEkonomi.co.id
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bursa Regional Tertekan, IHSG Mengekor ke Zona Merah - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.