Search

Arema FC Masuk Bursa Saham April 2020 - detikSport

Malang - Langkah Bali United melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) diikuti Arema FC. Klub sepakbola Kota Malang itu diproyeksikan juga masuk BEI pada April 2020.

Sinyal Arema FC melepas sebagian sahamnya ke lantai bursa sudah disampaikan sejak Juli 2019. Keseriusan manajemen kala itu ditunjukkan dengan memproses IPO (Initial Public Offering).

Media Officer Sudarmadji menjelaskan, Arema kini sudah melalui sejumlah tahapan untuk bersaing di pasar saham. Ia menjelaskan, saat ini klub berjuluk Singo Edan masih berkonsultasi.

"Mohon doanya, semoga bisa April tahun depan," ujar Sudarmadji saat dikonfirmasi detikcom, Senin (11/11/2019).

"Untuk saat ini, masih proses konsultasi dengan IDX (Indonesia Stock Exchange)," sambung Sudarmadji melalui pesan WhatsApp.

Adapun terkait besaran saham yang akan dilempar ke lantai bursa, Sudarmadji meminta semua pihak menunggu kepastiannya. Hal itu, saat ini, masih dibahas dalam rapat direksi.

Sudarmadji juga berharap, melantainya Arema di bursa saham bisa dimanfaatkan pendukungnya, Aremania, untuk ikut serta membangun klub. Ia berharap ada Aremania yang mau membelinya.

menyampaikan, proses penentuan besaran saham masih menunggu rapat direksi. Manajemen Arema menaruh harapan besar pada suporter klub, Aremania untuk turut memajukan tim kesayangan.

"Sangat besar harapannya, Aremania bisa ikut membeli saham. Sebagai wujud ikut serta memajukan tim secara profesional. Untuk berapa jumlah saham yang akan dijual, masih menunggu rapat direksi," jelas Sudarmadji.

Simak Video "Aremania Sambut 2 Pemain Anyar Saat Gelar Latihan Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
November 11, 2019 at 08:25PM
https://ift.tt/2K7mblB

Arema FC Masuk Bursa Saham April 2020 - detikSport
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Masuk Bursa Saham April 2020 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.