Search

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea MU dan Liverpool Pinjamkan 5 Pemain - Tribun Jogja

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea MU dan Liverpool Pinjamkan 5 Pemain

Pemain-pemain Liga Inggris
Pemain-pemain Liga Inggris (premierleague.com)

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa Transfer Liga Inggris masih berlangsung. Tim-tim Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool diketahui melepas sejumlah pemainnya dengan status pinjaman. 

Sementara itu, tim-tim unggulan juga sedang berburu pemain. Sebut saja Manchester United yang kini tengah mencari pemain di posisi gelandang atau penyerang karena sejumlah pilarnya cedera.

Berikut UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris hingga pekan ini, dikutip Tribun Jogja dari laman premierleague.com yang diupdate per 24 Januari.

Jendela transfer Januari 2020 Liga Inggris dibuka sejak Rabu 1 Januari dan akan ditutup pada pukul 23:00 GMT pada Jumat 31 Januari 2020.

Klub yang menyelesaikan kesepakatan terlambat pada Hari Tenggat, 31 Januari, akan dapat menyerahkan Lembar Kesepakatan antara pukul 21: 00-23: 00 GMT.

Klub akan memiliki waktu hingga tengah malam pada Hari Tenggat untuk menyelesaikan informasi yang dibutuhkan oleh Sistem Pencocokan Transfer FIFA untuk mengajukan izin internasional untuk pemain baru.

Berikut udate bursa transfer Januari di pekan ini, penandatanganan dan pengeluaran, pinjaman atau permanen, diumumkan oleh klub Liga Inggris.

Arsenal

Out
Ben Sheaf (Doncaster Rovers) Loan 
Tyreece John-Jules (Lincoln City) Loan 
Emile Smith Rowe (Huddersfield Town) Loan 
Konstantinos Mavropanos (Nurnberg) Loan 
Deyan Iliev (Jagiellonia Bialystok) Loan 

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
January 25, 2020 at 04:45PM
https://ift.tt/36mTee1

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea MU dan Liverpool Pinjamkan 5 Pemain - Tribun Jogja
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea MU dan Liverpool Pinjamkan 5 Pemain - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.