Search

Mourinho Inginkan Gareth Bale Sebelum Bursa Transfer Januari 2020 Ditutup - Suara.com

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho nampaknya masih jauh dari kata puas perihal materi skuatnya menjelang penutupan bursa transfer Januari 2020 ini.

Dikabarkan, Mourinho mengingingkan satu pemain dengan nama besar alias berstatus bintang datang ke skuat Tottenham sebelum jendela transfer musim dingin ditutup, kurang dari seminggu ke depan.

Seperti diklaim Daily Express, pemain bintang yang dibidik tersebut adalah winger serbabisa Real Madrid, Gareth Bale, yang notabene merupakan mantan bintang Tottenham sendiri.

Diklaim media ternama Inggris tersebut, Mourinho telah menginstruksikan manajemen Tottenham untuk sebisa mungkin merampungkan transfer Bale sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Bahkan, Daily Express menyebut jika kubu Tottenham telah membuka komunikasi dengan pihak Real Madrid.

Mourinho sendiri dipercaya sudah lama mengagumi permainan Bale, yakni semenjak manajer berusia 57 tahun itu masih menukangi Manchester United.

Seperti diketahui, Bale sempat bersitegang dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Tak hanya itu, fans Los Blancos --julukan Real Madrid-- pun sempat marah kepada megabintang Timnas Wales itu.

Ya, stigma pun bermunculan bahwa Bale sebenarnya sudah tidak betah lagi bermain di Real Madrid, sebagaimana attacker berusia 30 tahun itu sudah dihubungkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu --markas Real Madrid-- dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Banyak diganggu cedera betis, Bale sendiri baru tampil 15 kali untuk Real Madrid di semua ajang musim ini.

Sumbangan golnya pun menyusut tajam, Bale baru mengemas tiga gol plus dua assist di musim 2019/2020.

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
January 26, 2020 at 04:55PM
https://ift.tt/2tIa5e5

Mourinho Inginkan Gareth Bale Sebelum Bursa Transfer Januari 2020 Ditutup - Suara.com
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Inginkan Gareth Bale Sebelum Bursa Transfer Januari 2020 Ditutup - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.