Search

Bursa Transfer: Tira Persikabo Datangkan 4 Pemain Baru - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Klub Tira Persikabo mulai bergerak menambah amunisi untuk mengarungi Liga 1 2020. Mereka mendatangkan empat pemain lokal, yakni Arthur Bonai, Kelvin Wopi, Aditya Putra Dewa, dan Ikhwan Ciptady.

Meski belum membubuhkan hitam di atas putih, keempat pemain tersebut telah melakukan pra-tes medis di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Sabtu pagi. Mereka pun menyuarakan antusiasmenya setelah bisa bergabung dengan Laskar Padjajaran.

Arthur Bonai yang juga anggota militer mengaku senang bisa bergabung dengan Tira Kabo. Mantan kapten Perseru Serui itu berjanji akan memberikan yang terbaik selama berseragam Laskar Padjajaran.

"Sebelumnya tidak terpikirkan bergbung di Tira Persikabo. Ini sudah jalan dan takdirnya saya harus kembali ke sini untuk membela dari kesatuan saya yaitu dari angkatan. Otomatis tempat lain kita bekerja maksimal kenapa di kesatuan saya tidak? Pasti saya akan memberikan terbaik untuk tim ini," kata Arthur.

Ia melanjutkan, "Saya lihat dari musim kemarin senang sekali atas performa yang ditampilkan Tira Kabo musim kemarin, terutama di awal musim. Tapi tidak tahu kenapa di putaran kedua bisa terpuruk. Ini menjadi daya pacu agar musim ini kita menampilkan yang lebih baik dan tampil di papan atas."

Hal senada diutarakan Aditya Putra Dewa. Pemain yang musim lalu berseragam PSIM Yogyakarta itu merasa senang bisa membela Tira Kabo dan berjanji akan membantu tim lebih berprestasi lagi musim ini.

"Alasan karena Persikabo tim yang besar di Liga 1 terus dengan performa yang saya rasa paling baik musim kemarin karena sempat menjadi hampir menjadi calon juara," kata Dewa. "Tahun ini harapan saya datang ke sini saya bisa membantu tim Persikabo, memberikan yang maksimal apa yang bisa saya berikan untuk tim."

LIGA INDONESIA

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
January 12, 2020 at 04:27PM
https://ift.tt/2FIeQGU

Bursa Transfer: Tira Persikabo Datangkan 4 Pemain Baru - Tempo
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bursa Transfer: Tira Persikabo Datangkan 4 Pemain Baru - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.