Search

Bursa Transfer Liga 1: Patrich Wanggai Gabung Persebaya - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Persebaya Surabaya resmi merekrut Patrich Wanggai untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Kabar perekrutan Patrich itu diketahui dari unggahan Persebaya di media sosial, Twitter dan Instagram. Namun, belum diketahui durasi kontrak yang didapat penyerang asal Papua tersebut.

"Selamat datang kakak Patrich. Persebaya resmi merekrut striker Patrich Wanggai," tulis akun Twitter Persebaya pada Selasa (7/1) sore.

Persebaya mendatangkan Patrich yang sebelumnya memperkuat Kalteng Putra. Di Liga 1 2019, Patrich merupakan andalan di lini depan tim asal Kalimantan.

[Gambas:Video CNN]
Di tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu Patrich bermain sebanyak 27 laga. Pemain berusia 31 itu mengemas total tujuh gol.

Persebaya jadi klub kedelapan di Indonesia sepanjang karier pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 tersebut. Sebelumnya ia pernah memperkuat Persidafon Dafonsoro, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Madura United, Borneo FC, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Kalteng Putra.

Bursa Transfer Liga 1: Patrich Wanggai Gabung Persebaya
Di Persebaya, Patrich wajib berjuang keras untuk bisa masuk tim utama. Hal ini dikarenakan tim Bajul Ijo sudah memiliki bomber tajam, David Da Silva. Penyerang asal Brasil itu tergolong produktif karena mencetak 14 gol dari 17 pertandingan di Liga 1 2019.
(jal)

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
January 07, 2020 at 03:12PM
https://ift.tt/2QyLeC1

Bursa Transfer Liga 1: Patrich Wanggai Gabung Persebaya - CNN Indonesia
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bursa Transfer Liga 1: Patrich Wanggai Gabung Persebaya - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.