Search

4 Pemain Liga Inggris Ini Bisa Didapat MU di Bursa Transfer Januari Secara Gratis - Liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal menggeliat di bursa transfer Januari 2020 ini. Mereka bakal mencari pemain tambahan untuk memperkuat skuatnya.

Ole Gunnar Solksjaer, manajer MU, menyebut timnya bakal mendatangkan paling banyak dua pemain baru ke Old Trafford. Pasalnya, Solksjaer pusing ada dua pemain inti yang cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba dan Scott McTominay. Pogba bakal absen selama sebulan, sedangkan McTominay menepi hingga dua bulan.

"Anda bisa melihat tim kami, terkadang berpikir, satu atau dua pemain tambahan, skuat kami akan berhasil membangun sesuatu," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sportstar.

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun tersebut mengatakan, pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim dingin juga tergantung situasi. Namun, Solskjaer memastikan bakal ada pemain baru yang menjadi penggawa Setan Merah.

"Itu tergantung pada apa yang kami pikir sangat tepat. Tentu saja, pengambilan keputusan ini karena kami kehilangan dua pemain itu," ucap manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

Pada bursa transfer Januari 2020, MU bisa mendapatkan pemain Liga Inggris secara gratis. Pasalnya, ada banyak pemain berpengalaman di Liga Inggris yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

2 dari 6 halaman

Christian Eriksen

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020. Hingga saat ini, dia belum memberi sinyal bakal meneken kontrak baru.

Tentunya, hal ini bisa dimanfaatkan MU untuk mendapatkan gelandang asal Denmark tersebut. Terlebih, Eriksen sudah bermain di Liga Inggris sejak 2013.

Pada musim ini, Spurs sendiri jarang memainkan Eriksen. Dari 17 penampilan di Liga Inggris, pria berusia 27 tahun itu hanya bermain sebagai starter sebanyak 43 persen.

3 dari 6 halaman

Ryan Fraser

Winger kiri milik Bournemouth ini belum mendapat kontrak baru. Ryan Fraser bisa didapat MU secara gratis karena kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020.

Fraser merupakan salah satu winger lincah di Liga Inggris. Musim ini, dia sudah mencatatkan tiga assist dan satu gol dari 20 penampilan di Liga Inggris. Bahkan, pada musim lalu, Fraser mampu mencatatkan 14 assist dan tujuh gol.

Pria berusia 25 tahun ini sudah lama berkompetisi di Liga Inggris. Dalam empat tahun terakhir, dia membantu Bournemouth bertahan di Liga Inggris.

4 dari 6 halaman

John Lundstram

Pemain milik Sheffield United, John Lundstram sedang naik daun di Liga Inggris musim ini. Dia bisa bermain di berbagai posisi, seperti bek tengah, gelandang bertahan, hingga gelandang tengah.

MU bisa mendapatkan pemain kelahiran Liverpool, Inggris ini secara gratis karena belum mendapat kontrak baru. Pada musim ini, di Liga Inggris, dia sudah mencetak empat gol dan dua assist dari 20 penampilan. Dia menjadi pemain bertahan paling subur hingga pertengahan musim.

Lundstram baru bermain di Liga Inggris pada musim ini. Namun namanya sudah naik daun dengan aksi dan gol di Liga Inggris yang membuat Sheffield United menjadi tim kuat.

5 dari 6 halaman

Jeff Hendrick

MU membutuhkan gelandang tengah setelah Paul Pogba dan Scott McTominay. Gelandang milik Burnley, Jeff Hendrick bisa menjadi solusi.

Gelandang asal Irlandia tampil cemerlang di lini tengah Burnley. Dia mencatatkan starting line up sebanyak 67 persen dari 16 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Pencetak dua gol dan satu assist untuk Burnley ini bisa didapat MU secara gratis. Pasalnya, kontrak Hendrick berakhir pada akhir musim ini dan dia sudah diperbolehkan berbicara dengan tim lain.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
January 07, 2020 at 07:00PM
https://ift.tt/39LLllc

4 Pemain Liga Inggris Ini Bisa Didapat MU di Bursa Transfer Januari Secara Gratis - Liputan6.com
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Pemain Liga Inggris Ini Bisa Didapat MU di Bursa Transfer Januari Secara Gratis - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.