Search

3 Bintang yang Diburu Arsenal di Bursa Transfer Januari - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Arsenal terpuruk di paruh pertama Liga Inggris. Mikel Arteta disebut bakal belanja besar di bulan Januari dan berikut tiga bintang yang mungkin bergabung ke Arsenal.

Arsenal saat ini ada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan nilai 27 poin. Arsenal masih tertinggal sembilan angka untuk bisa menembus zona Liga Champions.

'The Gunners' butuh kerja keras di paruh kedua agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Penambahan pemain bisa jadi salah satu solusi bagi Arsenal.

Berikut tiga bintang yang bisa dikabarkan tengah diburu Arsenal di bursa transfer Januari:

1. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech adalah salah satu pemain yang tampil bersinar bersama Ajax Amsterdam di Liga Champions musim lalu. Sejak bursa transfer awal musim, Ziyech sudah jadi salah satu buruan klub-klub besar.

Setelah tetap bertahan di Ajax, Ziyech masuk dalam daftar pemain yang mungkin dilepas oleh Ajax di bursa transfer Januari.

3 Bintang yang Diburu Arsenal di Bursa Transfer JanuariHakim Ziyech jadi salah satu pemain yang bersinar bersama Ajax Amsterdam. (AP Photo/Peter Dejong)
Ziyech punya potensi bagus untuk memperkuat lini serang Arsenal. Kecepatan Ziyech bisa jadi senjata mematikan bila dipadukan pemain-pemain Arsenal lain macam Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

2. Jerome Boateng

Salah satu masalah Arsenal adalah lini belakang yang terlihat rapuh. Karena itu pembenahan lini belakang jadi salah satu hal yang bakal dilakukan oleh Arsenal di bursa transfer Januari.

Nama Jerome Boateng diisukan jadi nama favorit untuk mengisi lini belakang. Boateng punya jam terbang tinggi yang bisa jadi modal berharga.

Namun Boateng kini akrab dengan cedera sehingga hal ini jadi salah satu nilai minus Boateng bila direkrut Arsenal.
[Gambas:Video CNN]
3. Thomas Lemar

Thomas Lemar adalah salah satu pemain yang disebut bakal hengkang dari Atletico Madrid. Ia kesulitan beradaptasi dengan pola main Atletico.


Bila Arsenal mampu merekrutnya, setidaknya dengan status pinjaman, Lemar bakal jadi amunisi tambahan yang bagus untuk target perbaikan peringkat The Gunners musim ini. (ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)



"bursa" - Google Berita
January 06, 2020 at 08:15PM
https://ift.tt/2s2R8BU

3 Bintang yang Diburu Arsenal di Bursa Transfer Januari - CNN Indonesia
"bursa" - Google Berita
https://ift.tt/2Nd6yfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Bintang yang Diburu Arsenal di Bursa Transfer Januari - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.