Search

Luncurkan portal, Anak Usaha Bursa Rambah Medium Digital

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Anak perusahaan Bursa Efek Indonesia, PT Tivi Bursa Indonesia atau yang dikenal IDX Channel kini merambah ke medium digital dengan meluncurkan portal idxchannel.tv.

Hal itu dilakukan agar penyajian informasi seputar saham maupun ekonomi dan bisnis bisa dijangkau masyarakat luas.

Bersamaan dengan itu, hari ini di Bursa Efek Indonesia juga meluncurkan IDX Channel New Look. Dengan peluncuran tersebut diharapkan BEI bisa lebih menjangkau investor khususnya dari generasi milenial.

Sebab, data survey The Indonesia Capital Market Institue (TICMI) pada 25 April 2018 menyebutkan, 72 persen generasi milenial sudah pernah berinvestasi di pasar modal.

Baca: Hong Kong Panggil Penyerang PSM Makassar untuk Hadapi Timnas Indonesia

Sementara, data Bursa Efek Indonesia menyebut, dari 670 ribu jumlah investor Indonesia, 280 ribu di antaranya berasal dari pegawai, 120 dari kalangan mahasisnya.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, dalam sambutannya di acara seremoni sekaligus membuka perdagangan bursa pada Senin (8/10/2018) menyampaikan, dengan tampilan dan portal baru bursa bisa menjadi acuan bagi pelaku pasar yang terus menyampaikan informasi terkini seputar pasar modal.

“Semoga bisa menyajikan data yang lebih informatif dan terus update bagi investor dan masyarakat,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/10/08/luncurkan-portal-anak-usaha-bursa-rambah-medium-digital

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luncurkan portal, Anak Usaha Bursa Rambah Medium Digital"

Post a Comment

Powered by Blogger.