Search

IPO, Saham Satria Antaran Prima Melonjak 49,6 Persen pada ...

Liputan6.com, Jakarta - PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP) resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu pagi ini (03/10/2018). Perusahaan dengan kode SAPX tersebut merupakan emiten ke-38 yang menawarkan saham perdana atau Innitial Public Offering (IPO) di bursa tahun ini.

Direktur Utama Satria Antaran Prima Budiyanto Darmastono mengatakan, IPO merupakan momen bersejarah sekaligus awal bagi perusahaan untuk berkomitmen penuh sebagai perusahaan yang terus tumbuh kedepannya.

"Terima kasih kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Bursa Efek dan seluruh stakeholder yang membantu perusahaan untuk bisa IPO dan juga investor sekalian. Usianya yang baru 4 tahun menjadi penting bagi perusahaan untuk Go Public," tuturnya di Gedung BEI, Rabu.

Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna berharap, perusahaan dapat membangun hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada.

"Ini perusahaan ke-38 yang tercatat di BEI. Ini spesial momen bagi perusahaan dari private company menjadi public company. Ini perlu komitmen dan visi yang jelas bagi perusahaan kedepanya. Semoga terus bisa berinovasi," ujarnya.

Pada pencatatan perdana ini, saham perseroan naik 124 poin atau 49,6 persen ke level Rp 374 dari harga IPO Rp 250. Saham SAPX ditransaksikan sebanyak 1 kali dengan volume sebanyak 1 lot dan menghasilkan nilai transaksi Rp 37,4 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3658039/ipo-saham-satria-antaran-prima-melonjak-496-persen-pada-pencatatan-perdana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IPO, Saham Satria Antaran Prima Melonjak 49,6 Persen pada ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.