Search

2 Emiten Perhotelan Listing di Bursa Efek Indonesia - Law & Justice

Sabtu, 19 Januari 2019 10:26 WIB

Dua perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (18/1/2019). Kedua perusahaan tersebut adalah PT Citra Putra Realty Tbk yang mengkhususkan pada bidang akomodasi dan jasa perhotelan, serta PT Nusantara Properti Internasional, perusahaan yang fokus menjadi boutique hotel dan resort.

Baca juga : Benarkah Harga Saham Rio Tinto 207% Lebih Mahal?

Citra Putra Realty melepas sejumlah 520 juta lembar saham dengan besaran saham setara dengan 20,23% dari modal disetor dan ditempatkan perseroan seharga Rp 180 per lembar sahamnya. Sementara Nusantara Properti telah menawarkan perdana sebanyak dua miliar saham biasa atas nama atau sebesar 25.00% dari jumlah seluruh modal disetor perseroan. Setiap lembar saham yang ditawarkan Nusantara kepada masyarakat senilai Rp 100 per lembarnya dengan harga penawaran Rp 103. Dengan demikian total dana perolehan dari IPO Nusantara adalah sebesar Rp 206 miliar.

Citra Putra Realty didirikan pada 2009 dan merupakan pemilik hotel bintang lima The Stones di Bali, serta hotel bintang dua The Clay di Sudirman Jakarta. Sementara itu Nusantara Properti Internasional melalui entitas berbagai anak usaha, mengelola Hotel & Private Villa Ubud dan The Seri Villas Seminyak. Hotel lainnya yang dikelola adalah Takabonerate Resort di Kepulauan Selayar dan Surfe Paradise Resort di Pulau Rote. (PR)

Baca juga : OJK Klaim Kepercayaan Pada Pasar Keuangan RI Meningkat

Let's block ads! (Why?)

https://law-justice.co/2-emiten-perhotelan-listing-di-bursa-efek-indonesia.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Emiten Perhotelan Listing di Bursa Efek Indonesia - Law & Justice"

Post a Comment

Powered by Blogger.