S VP of SMO and Communication PT Semen Indonesia Tbk Ami Tantri (tengah) didampingi GM of Corpprate Comunication Sigit Wahono (kanan), GM of Marketing Johana Daunan (kiri) saat acara public expose di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (21/8/19). Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, Semen Indonesia berhasil mencatatkan volume penjualan hingga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi Bangun Indonesia (SBI) sebesar 13,492 juta ton.
SVP of SMO and Communication PT Semen Indonesia Tbk Ami Tantri (kedua kanan) didampingi GM of Corpprate Comunication Sigit Wahono (kanan), GM of Marketing Johana Daunan (kedua kiri) serta Investor Relation Febriandita Kusuma (kiri) pada acara public expose di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (21/8/19). Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, Semen Indonesia berhasil mencatatkan volume penjualan hingga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi Bangun Indonesia (SBI) sebesar 13,492 juta ton.
SVP of SMO and Communication Semen Indonesia Ami Tantri (kedua kiri), didampingi GM of Corpprate Comunication Sigit Wahono (kiri),GM of Marketing Johana Daunan (ketiga kiri) dan Investor Relation Febriandita Kusuma (kanan) disela acara public expose di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (21/8/19). Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, Semen Indonesia berhasil mencatatkan volume penjualan hingga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi Bangun Indonesia (SBI) sebesar 13,492 juta ton.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Pendapatan Semen Indonesia Group Tumbuh Sebesar Rp 16,351 Triliun - BeritaSatu"
Post a Comment