Search

Begini Suasana Nobar Public Expose Live 2019 di Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Cabang Kaltim - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Regulator Pasar Modal Indonesia telah selesai menyelenggarakan rangkaian acara Public Expose Live 2019 pada Rabu (28/8/2019).

Acara pemaparan kinerja dengan mengundang 42 perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Kegiatan ini disaksikan secara langsung melalui webinar tersebut.

Tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari transformasi digital dari sisi keterbukaan informasi dan transparansi di Pasar Modal Indonesia.  

Kegiatan ini menggunakan live streaming. Public Expose Live 2019 diakses dari 121 kota dan 28 negara, termasuk Kota Balikpapan. 

Pantauan Tribun Kaltim.co, belasan peserta hadir dalam Public Expo Live 2019 di gedung BEI Kaltim.

Para peserta sedang melihat langsung penjelasan dari pihak BEI dan OJK melalui tayangan live streaming.

Lalu kenapa kegiatan ini dilakukan? Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 1A Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Luthfy Zain Fuady, dalam rilis yang diterima Tribunkaltim.co Rabu (28/8/2019), mengatakan industri pasar modal sedang bertransformasi.

"Saat ini, industri pasar modal sedang bertransformasi dan fokus pada pemanfaatan teknologi. Sejak awal tahun bahkan berbagai kebijakan, media, dan produk baru dengan pendekatan teknologi, sudah diluncurkan oleh OJK dan Self-Regulatory Organization," kata Luthfy Zain Fuady.

Public Expose Live 2019 secara tidak langsung menjadi mekanisme perlindungan baru bagi investor di pasar modal. Yaitu dengan meminimalisasi potensi terjadinya asimetri informasi.

Let's block ads! (Why?)

https://kaltim.tribunnews.com/2019/08/28/begini-suasana-nobar-public-expose-live-2019-di-kantor-bursa-efek-indonesia-bei-cabang-kaltim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Suasana Nobar Public Expose Live 2019 di Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Cabang Kaltim - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.