Search

2 Mantan Bos BEI Jadi Pembina Komunitas Investor Saham Pemula - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) kini telah membentuk struktur kepengurusan terbaru di penghujung 2018. Beberapa mantan pejabat PT Bursa Efek Indonesia (BEI) turut dilibatkan sebagai dewan pembina, diantaranya Direktur Utama Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018 Tito Sulistio dan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018 Nicky Hogan.

Dengan bergabungnya kedua tokoh tersebut, Ketua Nasional ISP Frisca Devi Choirina mengutarakan, pengurus dan anggota komunitas ISP diharapkan bisa semakin berkembang pesat, baik secara kuantitas maupun kualitas dengan adanya optimalisasi struktur kepengurusan pusat atau nasional.

"Kami sangat senang dengan bergabungnya Pak Tito dan Pak Nicky di organisasi atau komunitas ISP ini, terlebih dengan pengalaman serta sepak terjang beliau-beliau di industri pasar modal yang tidak perlu kami ragukan lagi. Mereka diharapkan mampu membantu mengembangkan sayap Investor Saham Pemula lebih lebar lagi, sehingga bisa semakin memberikan dampak positif untuk masyarakat," tuturnya di Go-Work Pacific Place Mall, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Adapun Dewan Pengurus baru Komunitas ISP kali ini dipegang oleh Frisca Devi Choirlna selaku Ketua, kemudian Try Putra Analdo selaku Wakil Ketua, disusul oleh Aji Kurniawan selaku Bendahara, dan Vindy Purwany selaku Sekretaris.

Dalam sebuah catatan yang diberikan, kepengurusan pusat ISP ini bakal coba memanfaatkan teknologi dan sosial media sebagai senjata utama dalam berkomunikasi dengan para pengurus daerah atau regional yang kini sudah tersebar di 40 kota di 22 provinsi seluruh Indonesia.

Berbagai media sosial seperti Whatsapp, Telegram dan Facebook akan menjadi wadah yang dipakai untuk Jaringan Komunikasi terbesar, baik untuk pengurus ataupun untuk para anggota di masing-masing kota.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3852700/2-mantan-bos-bei-jadi-pembina-komunitas-investor-saham-pemula

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Mantan Bos BEI Jadi Pembina Komunitas Investor Saham Pemula - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.