Search

Saham MNC Studios Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - PT MNC Studios International Tbk hari ini resmi mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode MSIN.

Pasalnya, perusahaan melepas 30% saham baru atau sebanyak 1,56 miliar saham dengan harga yang ditawarkan Rp500 per sahamnya. 

Baca: Tidak Dapat Izin Sungkem Ibunda Saat Idul Fitri, Fredrich Geram dan Sumpahi Jaksa

Ella Kartikan, Direktur Utama PT MNC Studios International Tbk mengaku, bahwa selama masa penawaran, investor merespon dengan baik saham perusahaan. Alhasil, saham MSIN mengalami kelebihan permintaan lebih dari 1 kali.

"Kami bersyukur investor menyambut baik IPO MNC Studios International, sehingga oversubscribed sebanyak lebih dari satu kali,"kata Ella, di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (08/06/2018).

Ella juga menyampaikan bahwa saham MNC Studios International di minati berbagai kalangan investor mulai dari Investor institusi maupun ritel. Namun investor institusi tetap yang paling dominan atau lebih dari 50% dari total saham yang diserap. 

"Hampir merata baik institusi maupun ritel. Investor asing dan lokal masing masing 50%. Setelah IPO ini, MNCN tetap menjadi pengendali dengan kepemilikan saham perusahaan sebanyak 70%,"ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/06/08/saham-mnc-studios-resmi-melantai-di-bursa-efek-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saham MNC Studios Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.