Search

Pre Opening IDX Bell Market Brief, Sinergitas Bursa Efek Indonesia ...

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Bursa Efek Indonesia Kantor Wilayah Pangkalpinang akan turut hadir di Pre Opening IDX Bell Market Brief bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Sebagai pembukaan perdagangan sekaligus dukungan dari Pemerintah Daerah terhadap perkembangan pasar modal syariah di Babel, Kamis (19/7/2018).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bursa Efek Indonesia di Jalan Jendral Sudirman Kav. 52054, Jakarta. Serta, disiarkan secara langsung melalui saluran indovision nomor 100 dan IDX TV pada Jumat (20/7/2018) besok.

Selain, Kepala Burfa Efek Indonesia KP Pangkalpinang, akan hadir pula kepala pengawasan eksekutif pasar modal, direksi PT Bursa Efek Indonesia, Direksi SRO, Asisten 2 Gubernur Babel, Kepala Biro Ekonomi Babel, Ketua STIE Pertiba, Ketua Hipmi Babel, dan Kadin Babel.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) KP Pangkalpinang, Yoseph Kuburuan mengaku sangat senang menerima undangan tersebut.

Hal itu, menggambarkan dukungan Pemerintah Daerah dalam mendorong kemajuan bursa di Babel.

“Kami sangat senang menerima keterlibatan ini, artinya pemerinta turut mendukung perkembangan investor dan saham di Babel. Harapannya, bursa dapat menjadi satu diantara investasi yang menjadi pilihan masyarakat untuk mendorong perekonomian lebih baik lagi,” kata Yoseph.

Selain itu, kedepannya sinergitas Pemerintah Daerah dengan BEI KP Pangkalpinang akan melakukan edukasi pasar modal syariah di lingkup ASN.

Lalu, pembukaan galeri investasi di kawasan Pemerintah Provinsi Babel.

“Sejauh ini, BEI di Bangka Belitung secara bertahap dan masif memperkenalkan investasi saham kepada masyarakat. Sejumlah galeri investasi yang menunjang edukasi tentang bursa terus diciptakan. Kini, kita bersyukur giat investasi ini ternyata didukung oleh Gubernur Babel, semoga ini menjadi awal yang baik,” ungkap Yoseph.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/07/19/pre-opening-idx-bell-market-brief-sinergitas-bursa-efek-indonesia-kp-pangkalpinang-dan-pemda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pre Opening IDX Bell Market Brief, Sinergitas Bursa Efek Indonesia ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.