Search

Crowe Indonesia Rilis 3 Layanan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Crowe Indonesia merayakan hari terbentuknya perusahaan yang ke-15 di main hall Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, pada Selasa (24/7/2018) pagi ini. Momen tersebut juga turut ditandai dengan pergantian nama perusahaan dari sebelumnya Crowe Horwath Indonesia.

Sebagai bagian dari acara, Crowe Indonesia juga menggelar acara diskusi bertajuk An Update on Investment, Business, and Political Landscape yang diisi oleh berbagai tamu undangan. Antara lain Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djayadi, Kepala BKPM Thomas Lembong, Ekonom Indonesia Tony Prasetiantono, dan Pakar Politik Yunarto Wijaya.

Dalam kata sambutan, Inarno menyampaikan ucapan terimakasih dan harapan ke depan untuk salah satu perusahaan jasa profesional audit dan perpajakan tersebut.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk Crowe Indonesia. Semoga makin sukses dan dapat memberikan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia, khususnya pasar modal Indonesia. Semoga bisa terus memberikan pandangan investasi di Indonesia saat ini maupun ke depannya," paparnya.

Selain berulang tahun yang ke-15, pada tahun ini perusahaan juga secara resmi mengumumkan Crowe Indonesia sebagai nama baru perusahaan, menggantikan nama Crowe Horwath Indonesia yang sebelumnya digunakan. Perubahan nama ini merupakan inisiatif global rebranding dari Crowe Global, salah satu jaring profesional akuntansi terbesar di dunia.

Pada kesempatan yang sama, Crowe Indonesia pun memperkenalkan tiga layanan terbarunya, yakni Capital Market, IT Risk Consulting, dan Performance Consulting.

Perusahaan menekankan bahwa tiga layanan baru ini dihadirkan untuk menjawab semakin kompleksnya tantangan bisnis yang dihadapi klien.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3598256/crowe-indonesia-rilis-3-layanan-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crowe Indonesia Rilis 3 Layanan Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.