Search

Investor Terus Tumbuh, Jumlah Sekuritas di BEI KP Bangka ...

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jumlah investor di Babel hingga saat ini sudah mencapai 2.700 dan kemungkinan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bahkan Bursa Efek Indonesia (BEI) kantor perwakilan Bangka Belitung sebut akan menambah jumlah sekuritas lagi.

Staff Bursa Efek Indonesia (BEI)  KP Bangka Belitung,  Elita Rafiani,  Kamis (27/9/2018) mengungkapkan tak dipungkiri permintaan para sekuritas untuk membuka di wilayah babel cukup antusias.

"Sebenarnya kendalanya berada di kapasitas gedung BEI KP Babel sehingga sedang masuk dalam tahapan perkembangan untuk direnovasi agar lebih luas serta bisa menampung jumlah sekuritas lebih banyak lagi," ujarnya kepada Bangkapos di Kantor BEI Babel.

Ia juga menambahkan, melihat perkembangan pasar modal di babel yang cukup berkembang pesat sehingga para sekuritas tak ragu untuk membuka cabangnya di wilayah babel.

"Tahun 2018 ini saja,  ada tiga sekuritas yang ingin membuka di BEI KP Babel yakni Oso Sekuritas,  MNC Sekuritas dan Panin Sekuritas. Bahkan saat ini ada dua Sekuritas yakni RHB yang berasal malaysia dan Indopremier berasal dari Indonesia," bebernya kepada Bangkapos.

Sedangkan dalam waktu dekat,  Sekuritas yang akan ditambah tersebut yakni Maybank Kim Eng Sekuritas, yang berasal dari negeri tetangga yaitu malaysia.

Elita menyebutkan, langkah ini mendukung ekspansi jaringan investasi di pasar modal dan mampu menarik calon investor serta pelayanan bagi nasabah pun akan ditingkatkan secara konstan.

"Dengan adanya penambahan sekuritas di BEI Babel yang total menjadi tiga, diharapkan mampu meningkatkan jumlah investor untuk wilayah Bangka Belitung” tutupnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/09/27/investor-terus-tumbuh-jumlah-sekuritas-di-bei-kp-bangka-belitung-akan-bertambah-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Investor Terus Tumbuh, Jumlah Sekuritas di BEI KP Bangka ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.