Search

Arkadia Digital Media Resmi Jadi Media Digital Pertama yang ...

JAKARTA - PT Arkadia Digital Media Tbk pada hari ini, Selasa (18/9/2018), resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham DIGI. Dengan pencatatan perdana ini, PT Arkadia Digital Media Tbk menjadi perusahaan media digital pertama yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Pencatatan perdana saham PT Arkadia Digital Media Tbk ini sendiri disambut baik oleh masyarakat, di mana sesuai laporan hasil penawaran umum saham perdana yang telah dilakukan pada tanggal 12 dan 13 September 2018 lalu, permintaan saham Perseroan mengalami oversubscribed lebih dari 100 kali.

Adapun jumlah saham baru yang dilepas dalam IPO Perseroan tercatat mencapai 150.000.000 lembar saham, atau sebesar 46,15% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Saham Umum Perdana. Dana yang diperoleh dari IPO sendiri akan digunakan untuk peningkatan infrastruktur dan perangkat keras, pengembangan platform dan perangkat lunak, serta modal kerja.

Dengan IPO ini, William Martaputra selaku Direktur Utama PT Arkadia Digital Media Tbk optimis nilai Perseroan berpeluang meningkat signifikan di masa depan. Dengan kekuatan konten kekinian, kredibel, independen, yang disajikan dalam berbagai format di berbagai platform, dengan distribusi yang luas serta model bisnis kreatif dan beragam, Perseroan diyakini akan tumbuh signifikan.

William menegaskan bahwa IPO ini merupakan langkah besar dan strategis bagi pengembangan bisnis Perseroan. "Kreativitas tanpa batas dan banyaknya agenda pengembangan yang akan dilakukan Perseroan, membuat kami yakin masa depan bisnis media digital ini sangat menjanjikan," ujar William.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/partner/content/minangkabaunews/2018/09/19/133703/arkadia-digital-media-resmi-jadi-media-digital-pertama-yang-listing-di-bursa-efek-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arkadia Digital Media Resmi Jadi Media Digital Pertama yang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.